Terbaru

Minggu, Agustus 10, 2008

(12) Comments

Contact Indra Munawar

INDRA - POSTAR

INDRA - Anda dapat mengirimkan kritik dan saran secara langsung melalui email di : indramunawar@yahoo.com atau tinggalkan komentar anda pada setiap tulisan.

Kalau ingin chating langsung anda dapat menekan logo yahoo yang ada di website kami saat kami kami sedang online.

Trimakasih


Indra Munawar
12 Komentar Pembaca (reader comment) to "Contact Indra Munawar"
ek4zone said :
8 April 2009 pukul 09.53
oia alhamdulillah baek sobatku, kmu gmn nieh kbarnya..?
sukses slalu yach buat..
pukimaki said :
13 April 2009 pukul 21.29
lam kenal...
picas said :
5 Mei 2009 pukul 15.49
Salam Kenal, Blognya Indra Bagus...
Masterroy said :
6 Mei 2009 pukul 11.51
bagaimana bisa buat blog seperti ini..
info donk
http://buatblog-masterroy.blogspot.com
Abang Batax said :
6 Mei 2009 pukul 17.16
mengunjungi sobat....blog nya keren...tapi jelimet....shoutbox nya gak ketemu2
ipay said :
11 Mei 2009 pukul 03.36
Putar2 cari shoutboxnya, akhirnya mampir disini aja Indra. Mau minta ijin untuk add link kamu diblogku
Alsobrante said :
12 Mei 2009 pukul 21.24
harus semangat ya.!!
decil said :
28 Mei 2009 pukul 23.16
sob d kmanain secch shoutmixnya ?
ardie said :
29 Mei 2009 pukul 08.43
banner sudah saya pasang. tolong pasang banner saya.
30 Agustus 2009 pukul 09.14
Hi blogger,

Saya Ervi dari http://www.ervioneinworld.blogspot.com/.
Saya sekarang sedang melakukan penelitian tentang motivasi blogger di Jakarta untuk skripsi saya. Saya sangat mengarapkan para blogger Jakarta, yang punya blog aktif di blogspot atau wordpress dan berusia 18-28 tahun, dapat berpartisipasi.

Caranya gampang, cukup klik link di bawah ini, lalu ikuti petuntuk pengisiannya.

Ini link kuesionernya:

https://spreadsheets.google.com/viewform?formkey=dElMNWRTbGNDS1BGT3JtRHZVSUtUSFE6MA..

Mungkin beberapa dari kalian pernah mengisi ini, dan merasa pertanyaannya terlalu banyak. Tenang aja, pertanyaan kali ini jauh lebih sedikit dan ga membingungkan seperti dulu.

Mohon bantuannya untuk share link/message ini ke blogger-blogger Jakarta lainnya ya. Thanks banget buat yang berpartisipasi.

Salam blogger Indonesia.

Regards,
Ervi
samizuaf said :
18 Juni 2010 pukul 06.40
Salam kenal mas Indra,
kenalin saya blogger yang baru lahir,,, ^_^
so, saya pengen tanya-tanya nich... blh ya...

Oke, lngsung ja k intinya, :
1. Cara bikin daftar postingan kyk di side bar anda yg berjudul 'Indra's Posting" tuh gmn ya, cz aq dh nyari di daftar widgetnya blogspot ga ada.

2. Saya lihat PR blog anda udh 3, nah caranya ningkatin PR blog tuh gmn ya ?

Oke, sekian dulu mas Indra, mohon penjelasannya ya. Terim kasih sebelumnya.

Reply to mail : samizuaf@gmail.com
http://www.trikntips.co.cc
Unknown said :
14 Oktober 2012 pukul 23.05
Salam Sahabat

Arianto

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung Berbagai Negara

Indra's Blog Visitor
Profil Facebook Stif Blass

Sponsored Links