Terbaru

Senin, Januari 19, 2009

(0) Comments

Maaf Saya Untuk BEM UIN Jakarta

INDRA - Sekitar 4 hari yang lalu saya mendapat kabar langsung dari presiden BEM UIN terpilih Aditiya Prana, bahwa saya akan dilibatkan dalam kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa UIN Jakarta di Departemen Seni dan Kebudayaan.

Serentak saya kaget mendengar hal itu, karena selama ini kontribusi dan perjalanan organisasi saya tidak pernah berhubungan atau berkaitan dengan politik kampus. Oleh karena itu saya merasa lemah di bidang birokrasi kampus. Barang siapa yang menggeluti satu bidang oleh yang bukan ahlinya maka tunggu kehancurannya.

Saya bukan seorang yang piawai dalam suatu kepengurusan BEM. Saya tidak ingin masuk sistem SG karena merasa belum mampu untuk melakukan yang terbaik dan bukan orang yang tepat untuk duduk di posisi tersebut. Saran dan kritikan terhadap perubahan Student Governance hanya dapat di salurkan melalui karya-karya yang saya buat. Untuk masuk sistem SG, sepertinya saya bukan seorang ahli di bidang itu, cukup di jalur seni saya berjalan.

Oleh karena itu mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada jajaran BEM UIN Jakarta apabila dalam hal ini, hanya bisa membantu do'a mudah-mudahan lancar dalam menjalani SG kedepan. Terimakasih.

0 Komentar Pembaca (reader comment) to "Maaf Saya Untuk BEM UIN Jakarta"

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung Berbagai Negara

Indra's Blog Visitor
Profil Facebook Stif Blass

Sponsored Links