Terbaru

Kamis, Januari 15, 2009

(0) Comments

TRAPO (Training Postar) Segera Di Mulai

INDRA - Sampai saat ini, ada sekitar 90-an pendaftar dari seluruh mahasiswa FITK UIN Jakarta yang ikut bergabung menjadi peserta trapo.

Trapo diadakan yaitu sebagai bentuk pendidikan dan latihan yang ditujukan bagi mahasiswa tarbiyah yang ingin bergabung dengan komunitas seni mahasiswa FITK UIN Jakarta yaitu POSTAR (Pojok Seni Tarbiyah).

Menurut hasil keputusan rapat anggota postar, trapo akan di gelar pada tanggal 26-29 januari yang bertempat di puncak Bogor. Seluruh peserta diwajibkan membayar administrasi sebesar 45000 rupiah, hal ini disampaikan mengingat kebutuhan dari pembiayaan trapo itu sendiri seperti akomodasi dan transportasi.

Pelatihan ini bertujuan untuk mengikat erat tali silaturrahmi antara anggota lama dan calon anggota postar baru, selain itu menanamkan nilai-nilai kekeluargaan satu sama lain. Bagi anda mahasiswa FITK UIN Jakarta yang ingin ikut bergabung,segera kunjungi stand pendaftarannya di loby FITK Lt.1 atau dapatdatang langsung ke sekretariat postar di gd. FITK Lt.2 pojok.
0 Komentar Pembaca (reader comment) to "TRAPO (Training Postar) Segera Di Mulai"

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung Berbagai Negara

Indra's Blog Visitor
Profil Facebook Stif Blass

Sponsored Links