Terbaru

Sabtu, Mei 30, 2009

(14) Comments

Cara Menolak/ Menonaktifkan Pesan Pemberitahuan ke (email) Dari Facebook

INDRA - Jika anda sering buka situs pertemanan facebook, baik menambah atau ditabah teman lalu menulis dan ditulis di dinding dan kegiatan yang lainnya di FB. Tanpa disadari email yang kita gunakan untuk masuk atau sign in ke facebook di penuhi oleh pesan pemberitahuan.

Pernah saya alami ketika tidak pernah membuka email selama satu minggu dan ketika di buka saya kaget, dalam kotak masuk/ inbox ada 602 pesan masuk. Di dalamnya yaitu 5 pesan yang emang saya butuhkan dan 597 pesan pemberitahuan dari facebook. Tentunya tak mungkin pesan itu kita baca satu per satu dan menghapusnya pun lumayan buang waktu.

Untuk itu, mungkin buat anda yang memang tidak menginginkan hal ini terjadi, anda bisa menon-aktifkan email pemberitahuan dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :

1. Masuk / Sign in ke facebook2. Klik Pengaturan Akun/ Acount setting
3. Klik Peberitahuan, dan
4. Centang semuanya pada posisi non-aktif

5. Dan Terakir, Jangan lupa untuk di save change/ simpan perubahan
6. Selesai dech....!!!!

Setelah melakukan langkah diatas anda tidak akan menerima email pemberitahuan apapun dari facebook, jika ingin tahu informasi facebook kita ya... langsung masuk/ sign in saja ke facebooknya. Mudah-mudahan bermanfaat.
14 Komentar Pembaca (reader comment) to "Cara Menolak/ Menonaktifkan Pesan Pemberitahuan ke (email) Dari Facebook"
danay said :
30 Mei 2009 pukul 13.03
mkciee infonya ...........
rio2000 said :
30 Mei 2009 pukul 20.34
perasaan sudah pernah aku coba dech :p

dulu aku dpt email dari fs dan fb bisa hampir 1000 di email yahoo aku sekarang udah ga lagi :D
Anonim said :
31 Mei 2009 pukul 12.15
tx info nya
kie said :
31 Mei 2009 pukul 17.03
thanks infonya ya.. nice blog. salam kenal :)
Gilang said :
13 Mei 2010 pukul 22.59
maksih..infnya...!!
Unknown said :
29 Mei 2010 pukul 20.48
wah hbt blog'a...follower'a bnyk sekali..
mas cr'a biar ada banner Home,Profil,dll...gmn?
Anonim said :
12 September 2010 pukul 20.53
thx infonya...
gw bermasalah bgt sama pemberitahuan pesbuk..

email gw jdi padet... :)
Anonim said :
21 Desember 2010 pukul 06.38
pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan pesan oleh larna itu saya tinggalkan pesan ini .. berarti saya baik..
mksh tutornya ya heheheheh

by Gustin
samarinda
Hati Kecilmu said :
16 Januari 2011 pukul 11.37
makasih mas . .
12 Maret 2011 pukul 02.46
Thanks Sob blognya keren...
Anonim said :
12 Maret 2012 pukul 17.08
Trims Bro...
lama dah di cari
semoga bermanfaat. ne artikel
Iim Rohimah said :
5 November 2012 pukul 20.03
thanks... sangat membantu...
7 Oktober 2013 pukul 07.16
thaks infonya mau di uji coba dulu.semoga bermanfat.
21 Januari 2016 pukul 23.59
makasih infonya...

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung Berbagai Negara

Indra's Blog Visitor
Profil Facebook Stif Blass

Sponsored Links