Terbaru

Senin, Juli 26, 2010

(2) Comments

Kena Tegur Lagi (My Job)

INDRA - POSTAR

INDRA - Yach... namanya juga mood, kadang-kadang datang dan pergi gitu aja. Saat ini saya merasa kurang bersemangat dalam bekerja, datang telat dan pulang cepat. entah apa yang membuat semangat saya kendor, yang pasti ini akibat dari tidak dapat memanage pekerjaan yang menumpuk dengan baik.

Akibatnya banyak orang dirugikan termasuk atasan yang sudah cukup dongkol dengan kelakuan saya ini. Saya akui bahwa saya memang salah, tapi tak ada api kalau tak ada asap. Saya dapat berapologi terhadap gaya kinerja saya yang saat ini mungkin tidak mengindahkan peraturan. Tapi saya punya beberapa alasan yang tidak dapat saya sebutkan.

Akhirnya teguran pun datang menukik kearah saya. Tegurannya cukup tajam dan dalam walaupun terlihat sangat halus. Alhasil sayapun mengakui kesalahan saya dan sedikit berapologi tentang pekerjaan saya. Dan saya pasti akan berusaha memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah lalu.

Semangat ach... :-)
2 Komentar Pembaca (reader comment) to "Kena Tegur Lagi (My Job)"
Anonim said :
11 Februari 2011 pukul 11.16
Semangat donk... kerjamu ya ibadahmu. salam kenal dari diarypopon@yahoo.com
Anonim said :
6 Oktober 2011 pukul 19.51
hhehheheh sama mas

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung Berbagai Negara

Indra's Blog Visitor
Profil Facebook Stif Blass

Sponsored Links